Interior Rumah Minimalis Modern. Temukan Desain Interior Rumah Minimalis Idaman Anda

Senin, 23 Juni 2014

Gambar Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil

Kamar mandi yang lengkap dengan barbagai perlengkapan mandi tentunya menjadi idaman semua orang, kamar mandi kecil atau besar apabila tidak punya perlengkapan mandi yang komplit dan modern pastinya tidak akan memuaskan penggunanya, karna itu selain membuat desain kamar mandi yang teridir dari perhitungan luas dan lebar dan material menentukan perlatan kamar mandi juga penting.

Penggunaan rak handung atau towel rack chrome merupakan alat yang wajib harus ada di kamar mandi modern, biasanya pada hotel - hotel berbintang terdapat rak handuk, selain itu wastafel dengan fungsi air dingan dan air panas juga perlu anda terapkan untuk merasakan kamar mandi di hotel berbintang, begitu pula shower.


Dispenser odol otomatis bisa diterapkan didalam kamar mandi, manfaatkanya akan lebih bersih, sehat dan efisien serta praktis dibanding dengan alat sikat gigi dan odol manual, banyak tersedai berbagai model dan ukuran dispenser odol yang menarik dengan harga yang terjangkau. Selain dispenser odol terdapat juga dispenser sabun.

Untuk desain kamar mandi bisa anda seuaikan dengan desain interior ruangan lainnya seperti penggunaan warna keramik lantai kamar mandi, gunakan keramik yang bermotif kasar serta gunakan ukuran yang besar untuk menyiasati kamar mandi terlihat lebih luas, penggunaan kaca didalam kamar mandi juga perlu selain menambah kesan luas bisa juga memberikan anda cahaya lebih terang didalam kamar mandi rumah minimalis.

Gambar Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar