Interior Rumah Minimalis Modern. Temukan Desain Interior Rumah Minimalis Idaman Anda

Rabu, 30 Oktober 2013

Denah Desain Rumah Sederhana

Denah Desain Rumah Sederhana - Pemilihan denah rumah tipe sederhana merupakan cara agar anda bisa menentukan konsep rumah yang akan anda terapkan pada rumah sederhana tersebut. Banyak pasangan muda yang baru akan memulai keluarga baru untuk memililih atau mengidamkan rumah yang sederhana memiliki desain simple dan mudah untuk dirawat.

Denah Desain Rumah Sederhana


Desain rumah sederhana merupakan salah satu rumah konsep minimalis yang merupakan ruamh standar kesehatan yang bagus meliputi berbagai interior ruangan, seperti contohnya ruang - ruang yang mesti harus ada di rumah sederhana alah ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, ruang dapur. Berikut ini akan kamis hare referensi denah rumah sederhana yang mungkin akan memberikan anda inspirasi.

Kebanyakan pada desain rumah sederhana yang sudah banyak diterapkan didaerah perkotaan. Meskipun kesanya sederhana ditandai dengan bentuk rumah yang mungil kecil namun bisa diubah dengan memoles lebih bagus lagi dari sisi interior maupun eksteior rumah sederhana tersebut. Ada beberapa tips yang meskin dipertimbangkan sacara matang sebelum anda beralih ke rumah sederhana, sebagai berikut :

Konsep Rumah Sederhana
Awal untuk membangun rumah sederhana ditentukan oleh konsep, karena dengan penerapan konsep yang matang dan direncanakan dari awal nantinya rumah anda akn terlihat rapi dan tertata dengan baik antar ruangan satu sama lainya. Sehingga rumah memberi kesan harmonisasi. Pada umumnya rumah sederhana banyak menerapkan konsep ruang kamar tidur berjumlah 2 dan kamar mandi dan ruangan lainya berjumlah satu.

Pengaturan Cahaya
Pemanfaatan enegeri surya pada siang hari untuk memberikan penerangan dalam rumah merupakan tindakan yang amat bijak dan mahal, karena dengan tindakan kecil seperti itu kita secara tidak sadar telh berkontribusi dalam menghijaukan bumi kita dengan mengehmat energi listrik yang digantikan dengan pmenfaatan energi matahari. Salah satu tips yang bisa diterapkan di setiap rumah sederhana adalah dengan membuat jendela kaca di setiap ruanganya agar cahaya matahari bisa measuk dengan baik, sehingga pada siang hari anda tidak perlu lagi lampu.

Warna Cat Rumah
Pemilihan warna merupakan hal yang berkontribusi besar dalam membentuk keindahan rumah sederhana. Pada kebanyakan rumah sederhana menerapkan warna cat untuk interior maupun eksterior dengan mengkombinasikan beberapa warna yang memberi kesan lembut seperti contohnya warna ungu, hijau, merah dan putih yang bisa dikombinasikan sesuai dengan konsep rumah anda.

Denah Desain Rumah Sederhana

Denah Desain Rumah Sederhana

Denah Desain Rumah Sederhana

Denah Desain Rumah Sederhana

Denah Desain Rumah Sederhana

Denah Desain Rumah Sederhana

Denah Desain Rumah Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar