Interior Rumah Minimalis Modern. Temukan Desain Interior Rumah Minimalis Idaman Anda

Jumat, 25 Oktober 2013

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai - Rumah mungil modern dengan model 2 lantai merupakan salah satu bangunan rumah bertype 21. Dengan lahan yang terbatas bisa dibangun rumah 2 lantai minimalis gaya arsitektur modern degan rumah type 21 ini yang banyak diterapkan di perkotaan.

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21 ini cukup bagus dari segi apapun untuk dpaat ditingali, dengan menerapkan konsep yang anda inginkan pastinya rumah type 21 ini akan sangt nyaman dan bahagia untuk dihuni. Dan banyak juga contoh desain yang sudah diterapkan di banyak tempat khusunya untuk daerah pusat perkotaan karena lahan disana sempit dna terbatas smentara permintaan tempat tanggal meningkat, salah satu solusi untuk menjawab keinginan itu adalah dengan membangun sebuah perumahan modern didalamnya terdpaat type rumah 21 dengan model 2 lantainya.

Untuk anda yang ingin membangun desain rumah minimalis 2 lantai type 21 secara mandiri ada beberapa tips penting sebelum memndirikan bangunan rumah tersebut diantara lainya ialah

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21


Budget atau Anggaran.
Rumah 2 lantai merupakan rumah yang modern dengan memiliki struktur bangunan 2 lantai pastinya biaya yang dibutuhkan juga bisa double jika dibanding rumah 1 lantai. Karena itulah perhitungan biaya yang dikeluarkan harus benar - benar teliti.

Konsep
Konsep rumah merupakan hal penting ibarat manusia konsep adalah pakaian. Untuk itu agar rumah terlihat bagus dna menawan gunakanlah konsep yang bagus dan sesuai dengan kesukaan atau passion anda, banyak sekali contoh - contoh konsep yang bisa diterapkan di era modern seperti sekarang ini. Contohnya konsep rumah minimalis yang banyak diterapkan dana menjadi trend di perkotaan karena yang mendorong adalah lahan yang sempit, dangan menerapkan konsep minimalis anggaran anda juga bisa dihemat daripada menggunakan konsep lainya yang notabene membutuhkan beberapa pelengkap interior dan desain eksterior rumah anda. Jadi kembali lagi sesuai kebutuhan anda dalam memilih konsep rumah.

Ruangan.
Menentukan jumlah ruangan yang akan dibuat nantinya akan mempengaruhi juga anggaran dna juga konsep, karena konsep juga sudah ditata dengan ruangan yang ada agar konsep rumah bisa berjalan dengan baik. Jadi konsultasilah ke ahlinya yang merupakan jalan terbaik anda. Dlaam mewujudkan hunian yang nyaman.


Beberapa contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21 yang sudah banyak dibangun pada dasarnya menggunakan jumlah ruangan sebagai berikut di bagian lantai 1 dibuatkan 2 kamar tidur, kamar mandi 1, ruang dapur 1, dan ruang makan 1, ditambah ruang tamu didepan,

Untuk bagian lantai 2, dibuatkan 1 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, terdapat teras di depan 2 lantai rumah type 21nya. Untuk 2 lantai itu sendiri bisa disesuaikan lagi dengan kebutuhan anda dalam menentukan jumlah runagan yangn terpenting adalah ruangan tersebut dimaksimalkan fungsinya. Beirkut contoh gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 21 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar